Sabtu, 26 Maret 2016

Fl Studio - Seting Sound Card

Mungkin ada beberapa dari kalian khususnya yang baru mencoba Fl Studio,
tidak sadar untuk mengatur Audio Device (Sound Card) pada Fl Studio. Meski sepele, tapi hal ini sangat penting karena mempengaruhi kualitas pada project anda, hasil pada project anda tentu tidak akan masksimal karena Audio Device (Sound Card) pada Fl Studio anda tidak di rubah.“Terus bagaimana cara seting audo device (sound card) di fl studio?”, ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Pilih Options – Audio Settings
Pada Device yang saya tandai, silahkan rubah, dengan audio device (sound card) yang anda gunakan, jika anda menggunakan audio device (sound card) external seperti Native Instrument atau sejenisnya, maka audio device akan terdaftar.

Close dan silahkan coba dengar hasilnya, dengan memutar instrument anda.
Saya juga newbe, dan saya hanya sharing dengan ilmu yang saya dapat, bagi pro yang baca artikel saya, dan terdapat kesalahan mohon di maafin, dan mari kita sharing di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari

Note

Bagi kalian yang ingin request tutorial, silahkan kirim email ke skaysighsonigimi@gmail.com, dan mari kita sama-sama belajar.

Like Us

Populer